Selasa, 05 Februari 2013

Britney Spears Dihina Eks Kekasih di Depan Umum


Sejumlah pria pernah mengisi hati Britney Spears. Salah satunya adalah aktor dan penyanyi, Justin Timberlake. Dan Timberlake kini mempermalukan Spears di depan umum.

Saat tampil mengisi acara Pre-Super Bowl di New Orleans, di atas panggung, Timberlake yang membawakan lagu Cry Me A River.  Sebelum bernyanyi, mendadak Timberlake mengeluarkan kata-kata yang mengejutkan. Ia menyebut kata b***h. Diduga kata tersebut ditujukan untuk Spears.

"Terkadang dalam hidup, kamu berpikir telah menemukan yang tepat. Tetapi, kemudian suatu hari kamu menemukan, dia hanyalah b***h," katanya sebelum tampil seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Seperti diketahui, lagu Cry Me A River berkisah tentang perjalanan asmaranya dengan Spears selama tiga tahun. Sebelum menyanyikan lagu tersebut, Timberlake menuduh mantan kekasihnya itu telah berselingkuh dengan pria lain di tahun 2002 lalu.

Kisah cinta Spears dan Timberlake berakhir, disebut-sebut lantaran pelantun Baby One More Time itu berselingkuh dengan koreografernya, Wade Robson.

Timberlake saat ini telah menikah dengan aktris, Jessica Biel. Sedangkan Britney Spears sempat menikah dengan Kevin Federline dan memiliki dua orang putra. Spears juga baru mengalami patah hati lantaran sang tunangan, Jason Trawick meninggalkannya.

1 komentar: