Kamis, 07 Februari 2013

Gaun Tembus Pandang Artis Seksi Argentina


Kehadiran artis Argentina, Lucila Sola dalam ajang Goldene Kamera Awards di Berlin sangat mengundang perhatian. Bukan karena prestasinya, tetapi gaun yang dikenakan Sola di ajang itu. Sola memakai gaun renda transparan berpotongan seksi, dan menggoda.

Pakaian transparan itu membuat semua mata tertuju padanya. Sola menghadiri acara tersebut dalam rangka mendampingi sang kekasih, Al Pacino.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Sola berhasil mencuri perhatian ketika ia berjalan melenggang di karpet merah dengan menggandeng Al Pacino. Dari depan, gaun ini memang terlihat tertutup. Tetapi, ketika ia membalikkan tubuhnya, semua mata dibuat terkejut. Bagian gaun belakangnya, memberikan imajinasi nakal bagi kaum pria yang melihatnya.

Di bagian belakang gaun ini tidak ditutupi dengan bahan beludru seperti di depan. Ia membiarkan gaun panjang itu tampil seksi dan menggoda.

Kehadiran bintang berusia 32 tahun itu, memukau kerumunan karena gaunnya tersebut. Al Pacino pun tersenyum bangga di sebelah kekasih mudanya tersebut.

Tak hanya itu, aktor berusia 72 tahun itu berusaha untuk mengimbangi penampilan sang kekasih. Ia mengenakan pakaian necis serba hitam-hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar