Minggu, 16 Desember 2012

7 BB Cream Terbaik Sepanjang Tahun



Keberadaan BB cream atau blemish balm di industri kecantikan setahun belakangan ini menjadi kian marak. Tidak hanya di negara asalnya Korea Selatan, China, dan Jepang, krim yang mampu menyulap tampilan kulit ini juga merambah pasar Eropa.

Krim yang juga dikenal dengan balm beauty ini dipilih karena kepraktisannya. Banyak yang kemudian beralih pada krim ajaib ini, dibandingkan harus mengoleskan beberapa macam krim wajah dengan satu per satu kegunaan. Produk ini memberikan banyak manfaat dalam satu kemasan. Selain digunakan sebagai foundation sebelum ber-make-up, krim ini sekaligus menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah.

Sama halnya dengan produk moisturizer, krim ini juga bekerja melembabkan kulit, dan bahkan lebih canggih karena tambahan hyluronic dan antioksidan untuk regenerasi kulit. Awalnya BB cream memang dirancang oleh ahli dermatologis untuk pasien pasca operasi kulit untuk mengembalikan tekstur kulit.

Dilansir Vogue, tahun ini saja produsen kosmetik sekelas Dior, Estee Lauder, dan juga The Body Shop juga ikut meluncurkan formula BB cream untuk melengkapi varian produk kosmetik mereka. Dior dan Estee Lauder bahkan masuk dalam daftar BB cram terekomendasi bersama lima merek lainnya. Berikut daftar merek BB cream terbaik yang beredar di pasaran seperti dikutip Huffingtonpost.

1. Maybelline New York Dream Fresh Beauty Balm Cream
2. Too Faced Tinted Beauty Balm
3. Estee Lauder Daywear Anti-Oxidant Beauty Benefit Cream
4. Smashbox Camera Ready BB Cream
5. Garnier Skin Renew Miracle Skin Protector BB Cream
6. Clinique Age Defense BB Cream
7. Iman Cosmetics Skin Tone Evener BB Creme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar