Minggu, 16 Desember 2012

Rahasia Cantik Gadis Maroko




Gadis Maroko dikenal dengan penampilannya yang cantik alami. Rambut hitam, lurus dan menjuntai kerap membuat wanita lain iri. Minyak argan rahasianya. Namanya mungkin terdengar asing, minyak argan adalah minyak yang diambil dari ekstra pohon argan. Pohon yang hanya tumbuh di Maroko

Menuangkan minyak argan di atas kepala telah menjadi rutinitas gadis Maroko. Minyak alami itu memiliki tiga kali kandungan vitamin E lebih tinggi dari minyak zaitun. Untuk khasiat, minyak argan juga terbukti klinis meningkatkan elastisitas dan hidrasi pada kulit dalam waktu empat minggu, seperti yang dilansir Bella sugar.

Untuk kulit tapi juga untuk kecantikan rambut. Inilah kelebihan minyak argan. Tingginya kandungan nutrisi membuat minyak argan banyak digunakan pada produk perawatan rambut. Meski memiliki nutrisi yang baik untuk merawat rambut, pemakaian yang tidak tepat hanya akan membuat rambut rusak dan kering.

"Molekul-molekul yang terdapat di dalam minyak argan terlalu besar untuk dapat melakukan penetrasi ke dalam kutikula rambut," ucap hairstylist selebriti, Mark Townsend yang telah bekerja dengam para bintang seperti Natalie Portman dan Christina Aguilera.

Karena itu, minyak argan hanya dapat tinggal di permukaan rambut Anda," tambahnya. Hal ini dapat menjadi masalah jika Anda memakainya saat rambut Anda masih basah dan jika Anda memakainya terlalu banyak. Aplikasikan minyak pada ujung-ujung rambut yang kering sebelum mengeringkan rambut Anda untuk mendapatkan efek rambut yang lebih kuat dan bercahaya, sambungya.

Cara baik menggunakan minyak argan, yaitu cukup dengan mengoleskan 2 tetes minyak argan pada rambut Anda secara merata dari bagian tengah hingga bagian ujung rambut sebagai pelembab alami. Setelah rata, Anda tak perlu membilasnya karena minyak argan berfungsi sama seperti leave-in conditioner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar