Rabu, 06 Februari 2013

Selena Gomez Bermalam di Rumah Justin Bieber?


Hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez telah kandas di tengah jalan. Kisah cinta pasangan muda ini telah berakhir pada akhir tahun 2012 lalu. Namun, kabar terbaru mengatakan keduanya 'rujuk' kembali. Gomez dikabarkan menginap di kediaman Bieber pekan lalu. Benarkah?

Gomez dikabarkan menghabiskan malam di rumah Bieber, di Los Angeles, pada Jumat malam lalu. Gomez pulang ke rumahnya pada Sabtu pagi dengan dikawal ketat pengawal pribadi Bieber.

Sebelumnya, diberitakan Gomez sedang berjuang keras untuk melupakan Bieber. Teman-temannya juga meminta penyanyi berusia 20 tahun itu menjauhi Bieber. Tampaknya, hal itu sulit bagi Gomez.

"Ini tak akan berakhir. Mari kita lihat, ini seperti drama," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Senin, 4 Februari 2013.

Bieber sendiri pernah menyatakan, ia tak akan menyerah untuk mendapatkan Gomez kembali ke pelukannya. Ia akan melakukan berbagai cara untuk menaklukkan bintang Disney tersebut.

Sementara itu, mengenai kabar Gomez dan Bieber bermalam bersama, pihak Bieber maupun Gomez belum memberikan keterangan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar