Sabtu, 09 Februari 2013

Heboh Isu Kehamilan Barbie Hsu


Kabar kehamilan tak pernah berhenti menerpa artis cantik Barbie Hsu. Wanita yang menikahi pengusaha China, Wang Xiao Fei kembali dikabarkan sedang hamil anak pertama. Isu kehamilan ini pun semakin meluas, dan cukup mendapat perhatian penggemarnya.

Berita kehamilan artis asal Taiwan ini menjadi obrolan dan menghiasi media hiburan setempat. Apalagi, ibunda Hsu sepertinya memperlihatkan isyarat jika putrinya sedang mengandung.

Di samping itu, ibundanya juga menyatakan anaknya itu sedang tidak enak badan. Dan akibatnya, pemeran Sancai dalam serial drama populer Meteor Garden itu, absen dalam acara konser memori Yang Deng Kui.

Spekulasi soal kehamilan Hsu semakin menguat, lantaran beberapa waktu belakangan ini, artis berambut panjang itu sengaja tak menerima pekerjaan. Ia juga menolak tawaran untuk menghadiri acara Jiangsu TV Springs Festival Gala.

Hsu sendiri terkesan menutupi kabar tersebut. Sikap itu membuat banyak orang semakin penasaran. Berrita soal kehamilan Hsu pun semakin meluas.

Gerah dengan pemberitaan itu, Hsu akhirnya membuat klarifikasi. Ia membantah dirinya sedang mengandung. Dalam blog pribadinya, Hsu berjanji akan mengumumkan berita baik itu jika memang hamil.

Bantahan artis berusia 36 tahun itu tak meredakan isu soal kehamilannya. Pemberitaan justru semakin gencar. Banyak yang percaya, Hsu memang sengaja melakukan aksi diam dan menyembunyikan kehamilannya.

Hsu diduga masih takut untuk mengungkapkan, lantaran usia kehamilannya yang masih sangat muda. Kabarnya, usia kehamilan Hsu belum genap tiga bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar