Minggu, 10 Februari 2013

Ultah, Personel One Direction Gelar Pesta Liar


Sepertinya, tak ada kamus sedih buat personel One Direction, Harry Styles. Putus cinta dari Taylor Swift, tak lantas membuat penyanyi yang sedang naik daun ini bersedih hati. Ia tampak bersenang-senang saja saat merayakan ulang tahunnya yang ke-19 di sebuah kelab malam di London Timur.

Harry merayakan ulang tahunnya pada Jumat malam lalu. Dia dikabarkan menggelar pesta dengan menghadirkan penari striptis berpakaian polisi.

Seperti dikutip dari Daily Mail, pesta liar itu dihadiri 39 temannya. Mereka berpesta-pora sambil menikmati ayam dan bebek goreng, bir, dan sampanye.

Teman-teman Harry pun memberi kejutan tak terduga. Ketika Harry sedang asyik berbincang, mendadak seorang wanita seksi datang menghampirinya dan menari-hari erotis di hadapannya. Sesaat kemudian, wanita itu melepas pakaiannya satu per satu, dan tinggal menyisakan pakaian dalamnya saja. "Itu terjadi sekitar 10 menit," kata seorang sumber.

Harry juga terlihat berpose bersama beberapa pengunjung kelab malam tersebut. Tak puas berpesta di situ, Harry dan teman-temannya berpindah tempat. Mereka melanjutkan pesta ke Klub Alibi. Kabarnya, di sini Harry menghabiskan uang sampai £3.500.

Pesta itu membuat Harry mabuk dan tidur terlelap di sofa hingga esok pagi. "Dia benar-benar bahagia, cukup mabuk, tapi terlihat menikmatinya," ungkap si sumber.

Sayangnya, di pesta itu tak terlihat personel One Direction yang lain. Berbagai aksi liar Harry di pesta ulang tahunnya itu sempat beredar di sejumlah timeline akun Twitter penggemarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar