Senin, 21 Januari 2013

Yuni Shara Putus dari Raffi, Ibunda Kembali Sehat


Keputusan Yuni Shara mengakhiri hubungan dengan Raffi Ahmad, memang sudah bulat. Meski sudah hampir 4 tahun menjalani hubungan, masalah kerap timbul di antara mereka, membuat Yuni mengambil keputusan untuk berpisah. Apalagi, saat ia menyadari keputusannya itu berdampak baik bagi kesehatan sang ibunda.

"Semenjak saya putus, mama langsung sehat. Cucunya banyak juga kan, apalagi dapat tambahan cucu laki-laki," cerita Yuni saat ditemui di acara aqiqah anak kedua KD di kawasan Jeruk Purut.
Ibunda Yuni langsung bisa mengangkat tangannya sendiri, menggendong cucu mungilnya, sampai naik turun tangga sendiri. Yuni melihat, ada semangat dan energi baru dalam hidup mamanya.

Memasuki tahun baru 2013, kakak penyanyi Krisdayanti itu pun punya semangat baru tersendiri. Bukan hanya penampilan yang lebih fresh, Yuni juga sepertinya sudah melupakan masa lalunya bersama Raffi.
"Hidup harus berjalan, sudah saatnya perasaan harus jalan, saatnya menjemput impian baru, hal-hal baru," ujarnya. Caranya sederhana, Yuni hanya berusaha terus melangkah ke depan.
Bertambahnya kesibukan di tahun baru, mulai membuat video klip sampai lainnya, juga membuat Yuni bisa melupakan masalahnya. "Forgive and forget. Ada hal-hal yang tidak perlu diungkap lagi. Hal-hal yang sudah lewat, step berikutnya yang saya jalani," ia menambahkan.
Kadang, saat sendiri, ia memilih menambah kualitas hidupnya dengan melakukan kegiatan yang bagi orang lain biasa namun baginya cukup menimbulkan energi berbeda.

Misalnya, rajin olah raga, membaca buku, perbanyak 'me time' dan lain-lain. "Buat orang itu biasa, tapi bagi saya membahagiakan," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar