Senin, 07 Januari 2013

Jadi Tahanan, Andhika Eks Kangen Band Stres


Sejak menjadi tahanan Mapolresta Lampung, Andhika Eks Kangen Band menjadi pendiam. Diakui, kuasa hukumnya Priyagus Widodo, Andhika saat ini mengalami stres.

Trauma dipukuli sejumlah orang dan pengaduan soal pencabulan yang datang kepadanya, menjadi alasan Andhika lebih banyak merenung.

Priyagus menambahkan, Andhika bertambah stres karena belum mendapatkan penangguhan tahanan dari pihak kepolisian. Padahal pada tanggal 20 Januari 2013 besok, Andhika akan mempersunting CC, korban pencabulannya.

"Dia bilang kepada saya soal rencana pernikahannya, karena kami sudah ajukan penangguhan penahanan, tapi belum disetujui dari pihak Polres, itu jadi pikiran Andhika," ujar Priyagus.

Priyagus juga menambahkan, Andika mengaku bersalah dan sangat menyesali perbuatannya. Andika, kata Priyagus sudah meminta maaf kepada sang ibu atas kesalahan yang dilakukannya.

"Dia kemarin saat ditengok ibunya dia cium tangan dan menangis. Andika juga sering ke musola di kantor polisi," ujarnya.

Andika dituduh membawa kabur gadis di bawah umur berinisal CC. Ia dijerat pasal 332 KUHP serta pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar