Senin, 28 Januari 2013

Mantan Suami Bersyukur Tes Urine Wanda Negatif Narkoba


Cyril Raoul Hakim agak lega setelah mendengar kabar mantan istrinya, Wanda Hamidah, negatif narkoba berdasarkan hasil pemeriksaan urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional, Minggu, 27 Januari 2013.

“Meskipun masih harus dites spesimen lain, saya yakin Wanda tidak pakai narkoba,” kata pria yang kerap disapa Chiko Hakim itu. Chiko terakhir kali bertemu Wanda pada Jumat, 25 Januari 2013, saat hendak menjemput anak-anak mereka.

Maka Chiko kaget ketika dua hari kemudian, tersiar kabar BNN menangkap belasan orang di rumah aktor ternama Raffi Ahmad, dan Wanda termasuk yang ikut ditangkap. Chiko pun langsung mendatangi BNN untuk menengok kondisi mantan istrinya itu.

Selain mantan istri, Chiko dan Wanda sama-sama politisi Partai Amanat Nasional. Wanda kini bahkan duduk di DPRD DKI Jakarta. “Selama menikah dengan saya, Wanda baik-baik saja. Kita lihat saja nanti bagaimana hasil tes keseluruhannya,” ujar Chiko.

Chiko amat tak yakin Wanda tengah berpesta narkoba di rumah Raffi seperti dugaan awal BNN. Ia meyakini pesta itu bukan pesta narkoba. “Siapapun boleh berpesta dan berkumpul dengan teman-temannya,” kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar