Kamis, 31 Januari 2013

Eks Suami: Saya Yakin Wanda Tak Pakai Narkoba


Mantan suami Wanda Hamidah, Cyril Raoul Hakim, yakin Wanda tak menggunakan narkoba. Wanda ikut ditangkap dalam penggerebekan di rumah Raffi Ahmad, Minggu pagi kemarin. Badan Narkotika Nasional (BNN) menduga pesta narkoba tengah digelar di rumah itu.

Total ada 17 orang yang ditangkap, 14 pria dan 3 wanita. Dari 17 orang itu, 4 nama di antaranya mendapat sorotan publik lebih karena merupakan artis, yaitu Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar, Wanda Hamidah, dan Raffi Ahmad sendiri.

Sampai saat ini BNN belum menetapkan tersangka karena ke-17 tersangka masih akan diperiksa selama 3 x 24 jam terhitung Minggu kemarin. Untuk itu Cyril Raoul Hakim sebagai mantan suami sekaligus kolega Wanda di Partai Amanat Nasional, meminta semua pihak tak berspekulasi lebih jauh.

“Biarkan prosedur berjalan. Kita ikuti proses hukumnya. Saya sendiri sebagai mantan suami Wanda dan salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat PAN, yakin Wanda tidak memakai narkoba. Saya tahu kehidupan dia seperti apa. Mohon doanya saja,” kata pria yang akrab disapa Chiko Hakim itu, Minggu malam 27 Januari 2013.

Soal kabar kedekatan Wanda dengan Raffi, Chiko tak tahu persis. “Saya tidak tahu pasti Wanda berteman dengan siapa saja. Saya tidak tahu Wanda ada di rumah Raffi karena saya kan sudah pisah sama Wanda,” ujar Chiko.

Hasil tes urine sendiri menyatakan Wanda, Raffi, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar tak positif narkoba. Namun menurut BNN, tes urine bukan satu-satunya penentu. BNN masih akan mendalami tes pada spesimen lain seperti darah, rambut, dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar