Selasa, 08 Januari 2013

Jessica Alba Pamer Bikini di Depan Publik


Pasca melahirkan anak kedua, nama Jessica Alba tidak pernah beredar di sejumlah media. Alba sempat melakukan rehat sejenak dari panggung hiburan Hollywood demi membesarkan sang buah hati.

Namun, baru baru ini, nama Alba menjadi perbincangan publik berkat aksi seksinya berbikini di sebuah tempat publik di Meksiko.

Saat dilansir dari Dailymail, Jessica menikmati masa liburannya bersama keluarganya. Bentuk tubuh bintang Fantastic Four itu dengan hanya balutan bikini berwarna oranye itu seakan tidak  menghiraukan para fansnya yang 'menonton' keseksian tubuhnya dari kejauhan.

Dalam foto tersebut, Alba hanya menggulung rambut pirangnya keatas dan hanya mengenakan kacamata hitam saja. Hal tersebut tetap membuat Jessica Alba terlihat cantik di usianya yang telah menginjak 31 tahun.

Sebelumnya Jessica Alba memiliki resep kecantikan di saat karirnya mulai meredup dengan kesibukannya menjadi ibu dua orang anak. Jessica telah dikarunia dua anak, Honor dan Haven dari pernikahannya dengan Cahs Warren.

"Jessica memiliki beberapa perawatan laser sedot lemak, yang merupakan cara yang jauh lebih efektif melelehkan kantong lemak yang tidak diinginkan," kata sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar