Rabu, 30 Januari 2013

PAN Akui Pernah Tertarik pada Raffi


Banyak pertanyaan muncul saat Wanda Hamidah mendadak berada di rumah Raffi Ahmad saat kejadian penggerebekan pesta narkoba, Minggu, 27 Januari 2013 pagi.
Salah satu dugaan, adalah keterkaitan Raffi dengan partai yang sama dengan Wanda, yakni PAN. Ia disebut-sebut sebagai calon kader partai itu.

Saat ditemui di BNN, Bima Arya dari PAN mengakui, partainya memang pernah tertarik pada Raffi. Namun, presenter Dahsyat itu belum secara resmi terdaftar sebagai caleg PAN.

"Daftar caleg itu masih disusun. Memang ada ketertarikan kami, tapi belum final, masih diproses," tuturnya.

Ia menegaskan, akan ada sederetan tes untuk menjaring seorang caleg. Di antaranya, tes psikologi dan tes narkoba. "Hingga saat ini, tidak ada rekomendasi dari Wanda soal Raffi jadi caleg," tegasnya.

Ia mengaku kaget mendengar Wanda ikut diciduk dari rumah Raffi. Selama ini, ia melihat wanita yang baru saja menyandang status janda itu sebagai kader yang baik dan lurus. Hatta Rajasa pun sempat kaget mendengarnya.

Arya juga tak tahu kapan dan dengan maksud apa Wanda datang ke rumah Raffi. Tanpa bermaksud berandai-andai, ia membeberkan tingkatan sanksi dalam tubuh partainya.

"Paling ringan diperingkatkan, paling berat dikeluarkan. Kalau terbukti pakai narkoba ya dikeluarkan," ujarnya mantap. Namun, sebelum semua jelas, Arya tak ingin berspekulasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar