Jumat, 25 Januari 2013

Sulit Cari Pasangan, Katie Holmes Sewa Pelatih Kencan


 Perceraian dengan Tom Cruise tampaknya membuat Katie Holmes sulit membangkitkan rasa percaya diri, terutama untuk mencari pasangan. Melansir Showbizspy, ibu dari Suri itu, meminta bantuan seorang profesional untuk meningkatkan rasa percaya dirinya saat berada di lingkungan para pria.

"Itu setelah ulang tahunnya pada akhir Desember, Katie memutuskan bahwa ini sudah waktunya memberikan ruang untuk kehidupan cintanya pendekatan yang berbeda," kata salah satu sumber.

Dalam pelatihannya ini, Katie memiliki satu sesi untuk telepon, belajar mendekati pria, tips kencan, dan menggoda pasangannya untuk mendapatkan kepercayaannya kembali. Dengan sedikit bantuan, Katie merasa dirinya memiliki 'senjata' dan yakin kalau ia dapat menemukan pasangan yang sempurna.

"Ini adalah tahun baru, ia ingin melakukan sesuatu tentang hal tersebut (pasangan). Sebagai ibu tunggal di New York, berkencan akan menjadi sesuatu yang sulit, ia sangat kesepian," ujarnya lagi.
Sebelumnya, sang ayah juga pernah mencoba untuk menjodohkan putrinya. Ia ingin, Suri mendapatkan seorang ayah yang sempurna sebagai pengganti Tom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar