Selasa, 18 Desember 2012

Alasan Rossa Tolak Job di Malam Tahun Baru


Meski tawaran pekerjaan cukup banyak di malam tahun baru, Rossa memilih mengabaikannya demi berlibur bersama keluarga. Rencananya, ia bersama anak semata wayangnya, Rizky, akan ke Bali, selama 4 hari
Kebetulan, buah hatinya bersama Yoyo 'Padi' itu baru saja liburan setelah ujian di sekolah. Namun, itu bukan satu-satunya alasan Rossa menolak tawaran pekerjaan di malam tahun baru.

"Nggak ada yang menarik penawaran harganya, jadi ya sudahlah. Pekerjaannya sudah banyak juga," katanya saat ditemui di Birdcage Cafe, Jalan Wijaya, Selasa, 18 Desember 2012.

Tanggal 31 Desember pun, ia masih menerima job menyanyi, tetapi tidak pada malam hari. Meski liburannya sedikit, ia bersyukur masih diberi kesempatan rehat di antara kesibukan yang terus menerus membekapnya.
Di Bali nantinya, Rossa bukan hanya sekadar berlibur, tetapi juga merayakan ulang tahun sang ibu dan rumah baru. "Tanggal 25 mama aku ulang tahun. Aku juga baru beli properti di sana, jadi sekalian celebrate rumah baru," katanya menyebutkan.

Rumah barunya itu, ujar Rossa, berkonsep vila, seperti yang dimilikinya untuk disewakan di wilayah Seminyak. "Ternyata itu laku, saking lakunya sampai aku nggak pernah tinggal di sana. Nah sekarang beli di daerah Canggu," ujar pelantun Ayat-ayat Cinta itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar