Selasa, 18 Desember 2012

Kejar Setoran, Tommy Kurniawan Makin Giat Bekerja


Aktor Tommy Kurniawan saat ini sedang menunggu kelahiran anak keduanya. Untuk itu, ia mengaku makin giat bekerja.

Kini pesinetron 'Habibi dan Habibah' itu pun mulai alih profesi menjadi pekerja kantoran yang menggeluti bidang pemasaran dalam sebuah tempat pemakaman di kawasan Karawang.

Ia mengaku kerja kantoran sangat berbeda dengan profesinya sebagai artis yang harus menjalani syuting dengan jadwal tak tentu. Jam kerjanya pun berubah. "Kalau syuting bisa dari pagi sampai pagi. Kalau kerja kantoran sudah pasti," tukasnya saat ditemui di gedung Bank Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 18 Desember 2012.

Menyambut anak keduanya, juga salah satu alasan mengapa Tommy ingin bekerja kantoran. "Pasti lah harus kejar setoran, kalau nggak kerja nggak akan berhasil. Mumpung masih muda," kata lelaki berusia 28 tahun ini.

Untuk mencukupi kehidupan anak dan istrinya, Tommy tak ingin bergantung pada orang lain. "Saya harus usaha sendiri," katanya.

Meski demikian, Tommy mengaku tidak serta merta meninggalkan dunia entertaiment yang sudah membesarkan namanya itu. "Dunia artis tetap utama, tapi sekarang nggak sepadat dulu, waktu luang saya manfaatin dengan kegiatan lain yang positif. Kalau nongkrong-nongkrong kakak kikik nggak lah, nongkrong yang menghasilkan saja," ucap suami dari Fatimah Tania Nadira itu.

Sang istri, Tania pun sangat mendukung profesi baru suaminya tersebut. Ia bahkan lebih suka dengan jam kerja kantoran. "Aku lebih senang lebih teratur jamnya, tapi kan syuting sudah hidup dia," tukas Tania.

"Tania mendukung yang aku lakukan. Saya berusaha untuk bisa membagi waktu. Kebetulan saat ini syuting saya nggak terlalu padat, harus cari peluang lain. Ini usaha baru saya. Itung-itung mempersiapkan masa depan," lanjut Tommy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar