Minggu, 16 Desember 2012

Ini yang Bikin Masayu dan Lembu Sering Berdebat



Masayu belum terpikir untuk nambah anak sedangkan Lembu ingin cepat.

 Pasangan Masayu Anastasia dan Lembu 'Club 80's' tengah menikmati kehidupan sebagai orangtua. Kehadiran anak pertama mereka, Samara, semakin melengkapi kehidupan rumah tangga pasangan ini. Namun, tak jarang pasangan ini terlibat perdebatan soal rencana menambah momongan.

Untuk urusan yang satu itu, Masayu dan Lembu berbeda pendapat. "Kita berdua sempat ngobrol. Dia ingin punya anak cepat, kalau aku mau kerja dulu," ujar Masayu saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Lembu ingin buru-buru menambah anak dengan alasan usia. Personel 'Club 80's' itu ingin, ia masih aktif dan enerjik saat bermain dengan anak. Sedangkan tahun depan Lembu sendiri sudah berusia 37 tahun. "Tapi aku masih capek banget," lanjut Masayu.

Ia menargetkan memiliki dua anak. Kalau nantinya ternyata Sang Pencipta memberi lebih, dianggapnya sebagai bonus. Saat ini saja, anak pertamanya sedang lucu-lucunya. Itulah yang kerap membuat bintang film Buruan Cium Gue itu uring-uringan saat syuting karena merindukan anak.

"Dulu sering aku bawa ke lokasi syuting, tapi sekarang sudah jarang soalnya waktu di lokasi semakin lama," ujarnya.
Kalau sudah rindu anak, Masayu termasuk orang yang tidak bisa hanya dengan melihat foto. Itu justru membuatnya makin ingin bertemu. "Bagaimanapun aku harus ketemu. Dia lagi hobi nelepon aku, tanya lagi apa, 10 menit kemudian telepon lagi, pertanyaannya sama," cerita Masayu sambil tertawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar