Selasa, 18 Desember 2012

Ini Cara Dede Yusuf Kendalikan Genk Motor


 Disela kesibukannya mempromosikan diri menjadi calon gubernur Jawa Barat, artis sekaligus politikus Dede Yusuf ternyata punya hobi yang bisa membuatnya lupa diri. Diakuinya, hobi mengendarai motor trail dapat memberi pelajaran positif.

Menurutnya, aksi kebut-kebutan di jalanan yang dilakukan sejumlah gerombolan genk motor bisa dikendalikan dengan ajang balap motor trail. "Kalau memang punya nyali, ikut ajang trail adventure, jangan kebut-kebutan di jalanan yang mengganggu banyak orang," ujar Dede melalui telepon kepada VIVAlife, Selasa, 18 Desember 2012.

Bahkan, lanjut Dede, ajang trail adventure dapat menghindari permusuhan antara satu komunitas motor dengan yang lain. Sebab, ajang tersebut merupakan arena menambah teman dari berbagai daerah.
"Yang ikut ajang ini sekitar 2.000 orang lebih dan biasanya sebulan sekali digelar. Mereka awalnya nggak kenal, jadi kenal. Banyak positifnya, daripada bermusuhan di jalanan," tuturnya.

Saat ini, Dede Yusuf memiliki satu motor trail kesayangannya, trail KTM 350 cc tahun 2012.
Dia mengaku bahwa mengendarai motor trail adalah salah satu hobi barunya untuk melepaskan kejenuhan dari aktivitasnya sebagai wakil gubernur.
"Saya kenal motor trail tiga tahun yang lalu. Saya pakai, kalau saya liburan dengan beberapa teman komunitas," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar