Minggu, 16 Desember 2012

Demi Kencan Romantis, Brad Pitt & Jolie Tinggalkan Anak


 Brad Pitt dan Angelina Jolie baru-baru ini menikmati kencan romantis. Lokasinya di suatu pedesaan di Inggris.

Demi bisa menikmati waktu berdua, pasangan ini bahkan  meninggalkan enam anak mereka, Maddox (11), Pax (9), Zahara (7), Shiloh (6), dan si kembar Knox dan Vivienne (4) di tempat ekslusif Coworth Park hotel bersama pengasuhnya untuk beberapa waktu saja.

"Mereka memiliki makan malam romantis di restoran. Itu hanya mereka berdua. Mereka memesan anggur merah dan berpakaian rapi. Sepertinya, mereka ingin terlihat sempurna satu sama lain," kata sumber seperti diberitakan Female First.

Setelah makan malam romantis, Pitt membawa Jolie ke Dower House, merupakan penginapan pribadi berlantai dua, memiliki tiga kamar tidur juga pondok di lantai dasar.

"Aku melihat mereka lagi keesokan harinya. Mereka tampak seperti baru saja bangun dari tempat tidur. Itu sangat lucu," beber sumber lagi.

Pasangan ini bertunangan pada awal tahun ini, tetapi mereka belum menetapkan tanggal untuk pernikahan atau membuat rencana khusus untuk acara pernikahannya nanti. Pitt pun baru-baru ini mengaku belum juga memilih lokasi yang pas untuk pesta pernikahan mereka lantaran belum memiliki waktu kosong. Mereka mengaku sama-sama sibuk saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar