Jumat, 28 Desember 2012

Istri Ibas Yudhoyono Akan Melahirkan?


Putra kedua Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab dengan nama Ibas tengah menunggu kabar bahagia. Istrinya, Aliya Rajasa dikabarkan akan segera melahirkan anak pertama mereka. Saat ini, kabarnya Aliya telah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, untuk melahirkan.

Menurut sumber yang ditemui VIVAlife, mengatakan Ibas dan Aliya sudah berada di rumah sakit  sejak Minggu, 23 Desember 2012 siang. "Langsung masuk ruang perawatan," kata seorang petugas rumah sakit yang enggan disebutkan namanya.

Sumber itu menambahkan, belum mengetahui, apakah Aliya telah melahirkan atau belum. "Cuma sudah dipesan sejak lama (ruangannya)," ucap sumber itu lagi.

Ketika mencoba untuk meminta keterangan dari salah satu petugas keamanan rumah sakit, mereka mengaku kedatangan menantu SBY ke rumah sakit hanya untuk kontrol biasa.

Tetapi, ada pemandangan berbeda di pelataran parkir dan lobi rumah sakit tersebut. Terlihat sejumlah pria menggunakan seragam Paspampres berjaga-jaga di depan lobi. Di parkiran juga terdapat beberapa motor Polisi dan mobil Paspampres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar